Selasa, 21 Desember 2010

JACK HANAFI

Ane lagi suka banget ama peserta IMB 2 yang namanya Jack Hanafi. Dia itu peserta dengan bakat nyanyi sambil maen gitar. Waktu ngeliat performance nya dia yang pertama kali gan, hmmmm... nich cowo ganteng, suaranya bagus, trus penghayatannya dalam bernyanyi bikin jantung ane rontok gan... Ane bukannya lebay lho gan... klo gak percaya entetonton dech IMB 2 di Trans TV tiap hari saptu ame minggu jam 7 malem (bukan promosi loh gannn... :D

Awalnya ane pikir dia itu bintang tamu penyanyi dari luar, abis mukanya bule gitu gan.... :"> huhuy.... (seneng bule ane gan) eh ternyata dia tuh peserta. Yah, pokonya buat Afgan, Vidi Aldiano, Derby romero, dan para penyanyi cowo yang banyak digandrungi para penggemar wanita, siap-siap menyingkir lah... klo si Hanapi itu yang jadi pemenang IMB 2.

Nich gan, ane kasih gambarnya....
Apa??? Kurang puas gann???? Nich pidonya... cekitdot gan......!!!


Gimana gan??? Mangtabs kan gan???? Jangan lupa kasih komennya ya gan... thanks.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

aku juga suka sama jack... :)

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Jack... Oh Jack... :17 :17

Anonim mengatakan...

KEREN...:18

Anonim mengatakan...

iya baguus (mukanya) suaranya ngomyang gan tapi,jelek

Unknown mengatakan...

Saya bgt yg satu ini gan , pmikat cewek yg pstinya

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Create a Meebo Chat Room